Provinsi Sumatera Utara

Kunjungan Kerja Komisi Informasi Sumut dalam Rangka Keterbukaan Informasi Publik

Kunjungan Kerja Komisi Informasi Sumut dalam Rangka Keterbukaan Informasi Publik
16 September 2019
  • Bagikan:
Villya Busyra Fictia
Villya Busyra Fictia

Untuk menindaklanjuti hasil evaluasi terhadap presentasi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu yang dilakukan pada hari Rabu (4/9) di kantor Komisi Informasi Provsu, maka Komisioner Komisi Informasi Provsu melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu, Senin (16/9). Dalam kegiatan kunjungan kerja ini dihadiri oleh Ketua Komisioner Bapak Drs. Robinson Simbolon, Wakil Ketua Drs. Eddy Syahputra AS, MSi, Kepala Divisi Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi Abdul Jalil, SH, MSP, Kepala Divisi Kelembagaan Ramdeswati Pohan, MSP, Kepala Divisi Penyelesaian Sengketa Informasi : Meyssalina M.I. Aruan, S.Sos.

Adapun tujuan kunjungan kerja tersebut adalah untuk melihat kondisi factual terkait keterbukaan informasi publik dan memberikan arahan perbaikan maupun penyempurnaan mengenai hal tersebut pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu.

Pihak Komisioner Komisi Informasi Provsu beserta rombongan mengunjungi Ruang Pelayanan (Front Office) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provsu. Lalu diadakan juga diskusi tanya jawab di Ruangan Kepala Dinas bersama Kepala Dinas DPMPPTSP Provsu Bapak Ir. Arief S. Trinugroho, MT yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Sumber Daya Alam Bapak Mustapa Pane, S.Sos dan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Bapak Rinto ML. Tobing, SAP.