Segala pengurusan perizinan tidak dikenakan biaya!, Aplikasi Siaplayani telah ready, Silahkan anda mengajukan permohonan di Siaplayani

FGD Peningkatan dan Pengembangan Kawasan Wisata Kesehatan di Sumatera Utara

Senin, (7/11/2022) Dinas Penanaman Modal dan PTSP Prov.Sumut mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Peningkatan dan Pengembangan Strategi Investasi Daerah melalui Penyusunan dan Review Investment Project Ready to Offer (IPRO) Pengembangan Kawasan Wisata Kesehatan (Medical Tourism) Tahun 2022 di Convention Center Mikie Holiday Resort dan Hotel Berastagi.

Dengan mengusung tema “Membangun Sumatera Utara Menjadi Kawasan Wisata Kesehatan Nasional”, Acara ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kab. Karo Theopilus Ginting dan Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sumut Faisal Arif Nasution.



Dalam kegiatan ini juga dilakukan launching aplikasi mapinvest sumut berbasis android. Diharapkan melalui acara ini nantinya akan tersedia proyek yang benar-benar siap untuk ditawarkan kepada investor.

Seperti diketahui, Persiapan Penyusunan Investment Project Ready to Offer (IPRO) untuk Pembangunan/Pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata di Sumatera Utara.

#IPRO #dpmpptspsumut #investasitumbuhindonesiamaju #karo