Provinsi Sumatera Utara

Dedicated Team Meeting North Sumatra Invest 2022

Dedicated Team Meeting North Sumatra Invest 2022
17 Februari 2022
  • Bagikan:
Arif Rahman Daulay
Arif Rahman Daulay

(16/2) Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Tim Teknis NSI yang terdiri dari DPMPPTSP Provinsi Sumatera Utara dan BAPPEDA Provinsi Sumatera Utara telah menyelenggarakan kegiatan dedicated team meeting yang bertempat di ruang rapat Bank Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bapak Doddy Zulverdi, Kepala Perwakilan yang didampingi Bapak Ibrahim, Deputi Kepala Perwakilan dan Bapak Aswin Kosotali, Kepala Perwakilan BI Sibolga. Dengan turut mengundang hadir Tim Teknis yakni Bapak Arief Sudarto Trinugroho, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumatera Utara yang sekaligus menjabat Plt. Kadis DPMPPTSP Sumatera Utara dan Bapak Hasmirizal Lubis, Asisten Administrasi Umum Sumatera Utara yang sekaligus menjabat Plt. Kepala BAPPEDA Sumatera Utara.

Pertemuan ini merupakan program rutin koordinasi investasi Sumatera Utara yang bertujuan merencanakan, merumuskan, dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan promosi investasi daerah. Pertemuan hari ini berfokus pada mensinergikan dan menyinkronkan program kerja investasi selama tahun 2022 untuk menarik investor berinvestasi di Sumatera Utara.